Rabu, 10 Agustus 2011

Cheat Pet Kyubi With Charles

Sesuai dengan janji ane gan, nih cheat Pet Kyubi Agustus 2011
Maaf karena udah lama nunggu di postingan sebelumnya

Name pet : Kyubi
Id : 65
swf name : fox_1
Tools  :
Charles.exe
Brain.exe




Warning : Cheat Ini bisa saja mengalamai banning account, jadi saya sarankan gunakan char dummy kalian
STEP :
- Buka Facebook
- Buka Ninja Saga
- Buka Charles
- Di Ninja Saga, Buka Pet Shop
- Click pet yang kalian akan beli bebas, tapi jangan di buy dulu !!
- Sekarang, ke Charles dan cari http://app.ninjasaga.com/
- Click kanan dan pilih Breakpoints
- Kembali ke ninja saga, kemudian klik BUY
- Edit request window, Charles akan muncul
- Kembali ke Charles, Edit Request Window cari AMF
- Ubah ID Pet ID n Nama Pet
ID : 65
Nama : Kyubi
Untuk lebih lengkap cit ini +pic klik disini aja

NB : Cheat ini permanen, tapi saya sarankan pakai char dummy kalian

Hepi Cit, jangan lupa kasi kabar

46 komentar:

  1. wah parah nih...
    cheatnya gak work..
    padahal udah gw tungguin dari lime bulan lalu...
    udah gw coba nih cheat berkali kali tapi tetep aja gw kalah melulu main zynga poker....
    chipnya juga gak nambah2...

    BalasHapus
  2. gg bisa gan pas error 221 kan di refresh baru petnya tetep gg ada...

    BalasHapus
  3. gan maksudnya program brain.exe itu program apaan gan... itu salah satu jamunya kan gan

    BalasHapus
  4. gw ngerinya ke banned akun

    BalasHapus
  5. ah.... gw bisa tuh...
    makasih ya gan, keep posting

    BalasHapus
  6. YG BENER ID NYA 64

    BalasHapus
  7. gak jadi gak work
    udah muncul erorr 221

    BalasHapus
  8. ajib gannn....gw bisa

    yg gak work berarti bego kalian....
    gaptek... usaha dikit donk....

    BalasHapus
  9. Thanks to anak wajok, sekarang aq udah dapet pet kyubi, n ternyata aq dah nyoba untuk free user gak work, cit ini cuma buat premium user, n work 100% n gak kebanned

    buat free user sabar aja dah, mudah2an diblog ini suatu saat akan share buat free user

    BalasHapus
  10. Klo Gk suka ma ni Blog Diem aj
    Loe sendiri bisa.a minta2 cheat dsar KISMIN
    Leacher bilang Leacher sok tau loe anjing

    BalasHapus
  11. mantaaaaaaaaaaappp....
    dapet pet kyubi!!
    ajib gan,,
    thanks ya udah luangin waktu buat share...

    and buat yg protes ya derita kalian sendiri.....
    kalian masih kurang amal

    BalasHapus
  12. hore akhirnya kyubi udah aku dapet

    BalasHapus
  13. gak akan ke banned kan?

    BalasHapus
  14. berapa kali refresh?

    BalasHapus
  15. tau nih gw juga susah login mau nyoba nih cit

    BalasHapus
  16. ga work gan.. gua udah sering pake charles baru kali ini gak work

    BalasHapus
  17. Gan Free User Work Gk ???? sya coba berkali kali gk Dapet Dapet

    BalasHapus
  18. kalo bisa pake fiddler aja

    BalasHapus
  19. yang benar brpa ID Kyubi nya 65 pa 64
    thanks ...

    BalasHapus
  20. loe cobain aja sendiri

    BalasHapus
  21. aneh gw pas buka charles ada tulisan failed to find java vm emgnya kenapa sich

    BalasHapus
  22. yg bener ID nya brpa doy???

    64-65 atau????

    BalasHapus
  23. pet lainnya aja gk bisa apa lagi pet kyubi

    BalasHapus
  24. Charlesnya gg bsa di buka ??
    yg bsa gmn dong ??

    BalasHapus
  25. kalau free user bisa ga gan

    BalasHapus
  26. monyet gak bisa

    BalasHapus
  27. mantab cheat nya, tapi gk bisa di char saya mungkin saya kurang beruntung

    BalasHapus
  28. hari gini debat muLu

    BalasHapus
  29. halo ID yg benar berapa?
    add saya bg yang bisa haris_arfandi@yahoo.co.id

    BalasHapus
  30. wow ane free user bisa gan ...

    BalasHapus
  31. gan Brain.exe buat apa gan

    BalasHapus
  32. hallooo yang berhasil nge cheat id nya yang benar apa....????? 65-64

    BalasHapus
  33. wah aku ketinggalan nih buset dah :'(

    BalasHapus
  34. sekarang mah udh gak work y gan

    BalasHapus
  35. yg gak bisa dibuka charlesnya download dlo java bru bisa buka

    BalasHapus
  36. percaya ga percaya nih..

    BalasHapus
  37. ngasihh,.. ilmU JANGAN SETENGah - setengah ma BRO

    BalasHapus
  38. gw kc gx bisa dapa qpp.ninjasaga.com/amf/ gx ketemu

    BalasHapus
  39. Kyubi pake token boss
    ane bisa karna bukan NS, tapi NSX..
    NSX kan token nya banyak..
    kalo beli token aja dapet 50rb,jadi kalo sama ane kebeli tuh kyubi..

    BalasHapus