Selasa, 28 September 2010

Cheat Talent Point Ninja Saga

Cheat Talent Point Ninja Saga? Apakah Benar Cheat Talent Point Ninja Saga itu ada? Sekarang Kebenaran Terbukti! Cheat Talent Ninja Saga itu Tidak Ada! Bagi Anda Para Blogger Pemula, untuk Menambah Kata Kunci di Google, Saya memakai Cara Gila ini, Orang-Orang Sedang Gemparnya Mencari-Cari Cheat Talent Point Ninja Saga, Dengan ini, Maka ini Kesempatan Sekali Seumur Hidup Untuk Meningkatkan Visitor Blog! Dari Judulnya saja, Cheat Talent Point Ninja Saga dan di dalam artikel ini banyak kata-kata Cheat Talent Point Ninja Saga maka, dapat saya jamin 80% Artikel ini akan menjadi nomer 1 di google, dan ini adalah Kata Kunci yg Sedang Gempar di cari - cari! tunggu apa lagi! cepat! Copy Paste Artikel ini :

Tapi Benar, Suatu Saat Saya Akan Mencoba Menemukan Cheat Seperti ini ! Insya allah! Cheat Talent Point Ninja Saga Kali ini kita jadikan Kata Kunci Penambah Visitor dulu...
Namun masih ada beberapa cheat yang hingga saat ini bisa digunakan, langsung aja kesini


Saya minta maaf kepada sdr yang punya artikel ini, karena lupa untuk mencantumkan sumbernya,
sumber : Adjiebrotot Community

Senin, 27 September 2010

Extreme Talent Ninja Saga

Setelah mencari informasi tentang Cheat Talent Ninja saga, Sampai saat ini saya belum menemukan Cheat Talent Ninja Saga yang sedang gempar di cari - cari oleh para Ninja Sagaers d Seluruh Dunia, akhirnya saya menemukan salah satu artikel dari situs Ninja saga info, yang menjelaskan tentang Jenis - jenis dan bentuk dari kekuatan Extreme Talent Ninja Saga, namun bukan Cheat Talent Ninja Saga / Cheat TP Ninja Saga.
Talent ( bloodline )

Kamu bisa mempelajari 1 extreme talent dan dua secret talents.
Untuk bisa mempelajari extreme talent, minimal kamu harus level 40 dan sudah lulus ujian jounin.
Untk bisa mempelajari secret talent yg pertama, minimal kamu harus level 50.
Untuk bisa mempelajari secret talent yg kedua, minimal kamu harus level 60.
To unlock the primary secret talent, you have to be level 50.
To unlock the secondary secret talent, you have to be level 60, dan harus punya rank lebih tinggi dari jounin.
secret talent baru akan terbuka tanggal 27 september 2010 jika tidak ada halangan
kita bisa melatih talent di gedung talent atau dengan mengklik icon talent di deretan icon profile dsb
untuk membeli dan meng.upgrade (memperkuat) skill talent, kita harus mempunyai TP
kita bisa mendapatkan TP dari :
- friends reward yang biasa ada di wall temen2 fb
- misi khusus TP
- membelinya dengan token dengan harga :
+ 10TP = 20 tokens
+ 50TP = 100 tokens
+ 120TP = 200 tokens
+ 250TP = 400 tokens
ketika kamu membeli skill talent, itu akan otomatis berada di slot khusus jutsu talent
sebelum kamu bisa melatih skill talent yang lain, kamu harus meng.upgrade jutsu talent sebelumnya minimal level 5
SEKALI KAMU MEMILIH TALENTMU, KAMU TIDAK BISA MENGUBAHNYA..!!
Extreme Talent :
Mirror Wheel Eye

talent ini tampak seperti sharingan dalam anime naruto
– Eye of Mirror (Passive Skill) *level 5*
mempunyai kesempatan 3,8 % untuk mencopy jutsu musuh (tidak efektif jika CP jika tidak mencukupi untuk jutsu yang akan di copy dan untuk semua jutsu talent)
– Cresent Eye of Mirror (Passive Skill) *level 5*
mempunyai 3,8 % untuk membalikkan efek genjutsu (genjutsu talent tidak termasuk)
– Mirror of Passion *level 5*


mengurangi HP target 0,5 % selama 7 giliran

damage : 240
CP : 300
cooldown : 22

– Mirror of Grace *level 5*


genjutsu yang mempunyai kesempatan 25 % untuk menyebabkan Restriction dan Chaos (musuh tidak bisa mengendalikan characternya) selama 2 turn dan mengurangi damage musuh 100 % *mirip efeknya Ectasy of Sound dari reward CW
CP : 360

– Mirror of Strenght *level 5*


mengaktifkan Titan Mode ( 160% damage dari level karakter selama 3 giliran)
damage : 96
CP : 168
cooldown : 24
– Mirror of Freedom (Passive Skill) *level 5*


mengembalikan HP sebanyak 11 % jika HP sudah habis. pengguna tidak bisa menggunakan mirror of wheel lagi di battle yang sama (mirip izanagi)
Deadly Performance

mirip jutsunya orochimaru, menghidupkan orang mati (walaupun disini kebanyakan tulang2 aja)
– Onmyouji: Wondrous Doors *level 5*
mengalihkan 25 % damage yang telah diterima ke HP
CP : 73
cooldown : 16

– Samurai: One Sword *level 5*


memanggil arwah samurai untuk menyerang target dengan pedang
damage :204
CP :216
cooldown :22
menimbulkan efek bleeding sebesar 19% selama 3 giliran dan mengurangi tingkat dodge musuh sebesar 19 % selama 3 giliran

– Soul of Onmyouji (Passive Skill) *level 5*
mengurangi damage yang telah diterima sebesar 1,5 % dan mempunyai 3,8 % kesempatan untuk menolak efek Stun
– Soul of Samurai (Passive Skill) *level 5*
memiliki 5% kesempatan untuk membalikkan damage ke lawan sebanyak 14% damage yang telah diterima ( seperti reactive force)
– Burial of Dead Bone *level 5*


target tidak bisa menggunakan senjata dan jutsu untuk menyerang ( 1 giliran )
CP :114
cooldown : 24
– Divine Wind of Onmyousamurai *level 5*
mengalihkan 25% damage yang diakibatkan jutsu ini ke HP
Dark Eye



mengkombinasikan kekuatan mata dan teknik akupuntur untuk memberikan penggunanya kemampuan untuk melihat saraf dan meridian target (mungkin seperti Byakugan nya Clan Hyuga, TS juga agak bingung jelaskannya :p )– Dark Eye (Passive Skill) *level 5*
menambahkan akurasi sebanyak 2% dan kesempatan dodge sebanyak 2 %– Acupuncture: Needle Barrage *level 4*


Hujan Jarum
damage : 181
CP : 154
cooldown : 18
target hanya bisa mengisi 94,4% dari jumlah maksimum cakra


mengurangi damage yang diterima sebanyak 5,6 % (2 giliran)
menambahkan HP tiap giliran sebanyak 2,8% (2 giliran)
pengguna tidak bisa Charge Cakra (2 giliran)
– Meridian Search *level 5*
menambahkan Critical Chance sebanyak 1,5 %
menambahkan Critical Damage sebanyak 3%
– Meridian Strenghten *level 5*
menambahkan CP maksimum sebanyak 10%
mengembalikan CP dengan extra 12,5% tiap kali melakukan Charge
– Acupuncture: Meridians Destruction *level 7*
Restric target ( 2 giliran tidak bisa menggunakan skill)
memiliki 14% kesempatan untuk menghapus buff target (jutsu support : evasion, dll)
Eight Extremities

talent yang memfokuskan pada kelenturan 8 bagian tubuh, dan seni Taijutsu. Ledakan kekuatan akan bisa didapat dalam Extreme Mode, tapi tetap ada efek samping yang serius


Thanks buat kunjungannya..
Sekali lagi saya tegaskan ini bukan Cheat Talent Ninja Saga / Cheat TP Ninja Saga
Sumber 



Minggu, 26 September 2010

Buat Grafiti Yok

Pengen Belajar Buat Grafiti kayak gini digedung2 kayak gini???


Pengen banget kan???karya kita di lihat orang2 banyak, apa gak bangga kayak gitu???
kendalanya sekarang, membuat grafiti tu agak merogol kocek kita, belum lagi persiapannya yg harus matang biar hasilnya memuaskan.
Tapi Sekarang gak usah khawatir, udah ada applikasi khusus buat grafiti, kayak gini


Langsung aja Download disini

Rabu, 22 September 2010

Jenis - Jenis Talent Ninja Saga

Setelah Kemaren Memposting Tutorial Talent / TP Ninja Saga, sekarang akan saya jelaskan jenis - jenis dari Talent / TP Ninja Saga itu sendiri, agar mudah bagi anda untuk memilih talent yang mana cocok buat karakter anda :

1.
 Extreme Talent
-Hanya bisa mempelajari 1 extreme talent dari 4 yang ada saat ini dan tidak bisa dihapus. (butuh level 40 atau lebih asalkan sudah jounin)

a. Dark eye: ini merupakan jurus yang mirip sharingan dan hanya untuk emblem user. Harga 400 token
b. eight extremities: jurus ini merupakan jurus yang mirip milik guru guy di manga naruto.
c. Dark eye: mirip byakugan. (harga 500.000 gold)
d. Deadly performance: jurus ini merupakan teknik memanggil arwah orang mati yang mirip kabuto di manga naruto. (harga 500.000 gold)

2. Secret talent:
Ada 2 secret talent, yang pertama harus level 50 dan yang kedua masih segera dan butuh level 60 untuk mempelajari.

a. Demond sound: Gabungan dari elemen angin dan petir (harga 1.000.000 gold)
b. Explosive lava: Gabungan dari elemen api dan tanah. (harga 1.000.000 gold)
c. Hidden silhouette: ini hanya untuk emblem user dan mampu menghentikan dan mengontrol musuh. (harga 400 tokek)
d. Enraged forest: gabungan dari elemen tanah dan air. (harga 1.000.000 gold)


-Untuk membeli extreme talent, pergilah ke bangunan yang baru. Lalu pilih salah satu dari 4 secret talent. Setelah itu, pilih discover. Kalau milih hati-hati gan, karena kalau sudah discover tak bisa dihapus.
-Setiap talent memiliki skill tree dan memiliki 4 skill aktif dan 2 skill passive.
-Untuk mengupgrade secret talent, pergilah ke talent panel yang ada di samping option, lalu pilih tanda +.
-Untuk melanjutkan talent ke skill tree berikutnya, minimal talent sebelumnya harus memiliki level 5 (maksimum 10).
-Biaya upgrade menggunakan TP (talent point) misalnya untuk ke level 1 butuh 5 TP, ke lv 2 butuh 10 TP, ke lv 3 butuh 20 TP, ke lv 4 butuh 50 TP, ke lv 5 butuh 100 TP, ke lv 6 butuh 200 TP, dan seterusnya.
-TP bisa didapat melalui TP training yang ada di kage room tapi saat ini hanya ada 3 misi dan setiap misi hanya diberi 10 TP. Jadi selesaikan 3 misi ini bagaimanapun caranya jika gagal coba lagi, dan coba lagi.
-Cara lain yang mudah adalah dengan menukar token dengan TP. (2o tokek dapat 10 TP, 100 token dapat 55 TP, 200 token dapat 120 TP, dan 400 token dapat 250 TP. Tapi tentunya cara ini akan memakan banyak token.
-Cara yang paling praktis dan tanpa modal adalah dengan meng-klik get TP bonus dari kiriman temanmu. (sehari bisa 400 TP)
Sumber : Shadowrizky

Selasa, 21 September 2010

Tutorial Talent / TP Ninja Saga

Ini dia yang telah dinanti nanti selama ini, Room Khusus Talent, nah disini saya ingin berbagi informasi tentang talent Ninja Saga, 

Disini terdapat 2 sistem talent, yaitu Extreme Talent dan Secret Talent. Setiap Ninja hanya dapat mempunyai 1 Extreme Talent dan 2 Secret Talent.
- Syarat mendapat Extreme Talent adalah diatas level 40 atau telah berstatus Jounin.
- Syarat untuk Secret Talent adalah Level 50 Keatas, untuk Secret Talent yang pertama dan untuk Secret Talent yang satunya adalah Level 60. Untuk yang kedua ini masih cooming soon.


Oke, Mari kita mulai Tutorial talent Ninja Saga ini :
1. Masuk ke Room Talent, kemudian Pilih Extreme Talent yang kamu inginkan dengan klik tombol discover pada sebelah kanan bawah. 

NB : Jika Telah memilih salah satu Extreme Talent, maka tidak bisa dibatalkan atau tidak bisa di unlearn.
Jangan Terburu - buru untuk memilih Talent, karena, Ninja Saga Menyatakan 

More(Extreme Talent&Secret Talent) Will Be Cooming!!.
Tapi bila sudah ingin sekali punya Talent, semua terserah anda. Maka perhatikan tutorial berikut.


2. Setiap Talent mempunyai Skill tree, yaitu urutan Skill untuk dipelajari. Setiap urutan Skill ini mempunyai level sampai 10. Kita harus upgrade Talent Skill (TP) agar bisa mempelajari Skill tree selanjutnya.

3. Perhatikan langkah seperti di gambar, buka Talent panel dengan klik pada tombol Talent. Lalu klik skill icon untuk mengetahui detail tentang skill tersebut. Untuk Upgrade Klik tombol upgrade.

4. Contoh untuk mempelajari skill Onmyouji :Wondrous Doors kita harus upgrade skill sebelumnya yaitu Soul of Onmyouji

5. TP atau Talent Point adalah poin yang digunakan untuk menaikkan level agar bisa mempelajari Skill tree selanjutnya.

6. TP bisa kita dapatkan di TP Training yang terdapat di Kage Room dan Talent Panel. Setiap training memberikan 10 TP dan perhari hanya bisa mendapat 3 kali training.



7. Selain dengan Training, TP bisa juga didapat dengan membayar token. Klik pada tombol Boost TP. Dengan nilai :
20 Tokens = 10 TP
100 Tokens = 55 TP
200 Tokens = 120 TP
400 Tokens = 250 TP

8. Gunakan skill aktif pada slot Talent agar bisa digunakan saat battle. Contoh Seperti pada gambar.

9. Skill pasif bisa juga digunakan pada battle. Ini akan membuat beberapa efek seperti contoh pada gambar setelah skill pasif digunakan, HP dan Agility pada karakter kita akan bertambah.

Semoga Membantu, Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah, Terima kasih sebelumnya


Senin, 13 September 2010

Download Hide IP Portable With Crack

Bagi yang belum punya Hide IP Portable / Hide Ip With Crack yang sudah siap pakai untuk cheat game,
silahkan download disini


Follow imienzzz on Twitter