rss
twitter
    Follow me, langsung di foll back:)

Senin, 13 Oktober 2014

Kumpulan Sepuluh Lagu Daerah, Kroncong Dan Dangdut Pilihan

KUMPULAN SEPULUH  LAGU DAERAH, KERONCONG DAN DANGDUT
chord lagu keroncong
10 Lagu Daerah dan Daerah Asalnya
  1. Lagu Ampar-Ampar Pisang berasal dari daerah / provinsi Kalimantan Selatan [ Download Lagu ]
  2. Lagu Anak Kambing Saya berasal dari daerah / Provinsi NTT [ Download Lagu ]
  3. Lagu Angin Mamiri berasal dari daerah / Provinsi Sulawesi Selatan [ Download Lagu ]
  4. Lagu Anju Ahu berasal dari daerah / Provinsi Sumatra Utara [ Download Lagu ]
  5. Lagu Apuse berasal dari daerah / Provinsi Papua [ Download Lagu ]
  6. Lagu Ayam Den Lapeh berasal dari daerah / Provinsi Sumatra Barat [ Download Lagu ]
  7. Lagu Barek Solok berasal dari daerah / Provinsi Sumatra Barat [ Download Lagu ]
  8. Lagu Batanghari berasal dari daerah / Provinsi Jambi [ Download Lagu ]
  9. Lagu Bolelebo berasal dari daerah / Provinsi Nusa Tenggara Barat [ Download Lagu ]
  10. Lagu Bubuy Bulan berasal dari daerah / Provinsi Jawa Barat [ Download Lagu ]

10 lagu Keroncong dan Penciptanya :
  1. Bengawan Solo, Gesang Martohartono [ Download Lagu ]
  2. Roda Dunia, Gesang [ Download Lagu ]
  3. Tiga Biola, Gesang [ Download Lagu ]
  4. Sepasang Mata Bola, Ismail Marzuki [ Download Lagu ]
  5. Bunga Anggrek, Ismail Marzuki [ Download Lagu ]
  6. Selendang Sutra, Ismail Marzuki [ Download Lagu ]
  7. Jembatan Merah, Gesang [ Download Lagu ]
  8. Kr. Kemayoran, NN [ Download Lagu ]
  9. Kr. Tanah Air, NN [ Download Lagu ]
  10. Caping Gunung, Gesang [ Download Lagu ]

10 Lagu Dangdut dan Penciptanya
  1. Mbah Dukun, Endang kurnia [ Download Lagu ]
  2. Goyang Dombret, H. Ukat S. [ Download Lagu ]
  3. Rekayasa Cinta, Munif Bahasuan [ Download Lagu ]
  4. Terajana, H. Oma Irama [ Download Lagu ]
  5. Sakit Hati, meggi Z [ Download Lagu ]
  6. Kegagalan Cinta, H. Oma Irama [ Download Lagu ]
  7. Selamat Malam, Evi tamala [ Download Lagu ]
  8. Mandi kembang, Caca Handika [ Download Lagu ]
  9. Senyum Membawa Luka, Fazal Dath [ Download Lagu ]
  10. Pasrah, Leo Waldi [ Download Lagu ]

Sabtu, 11 Oktober 2014

Indahnya Masa Sekolah Dasar (Terutama Anak SD tahun 90an)

MUKADDIMAH


Image courtesy of pulsk.com

Bagi Sebagian besar orang, masa Sekolah Dasar adalah masa yang indah, masa dimana mereka belum terkontaminasi dengan sesuatu yang sifatnya “pribadi dan Rahasia”. Ane pun sependapat dengan hal tersebut, masa anak-anak memang merupakan masa yang penuh dengan keceriaan, kita belum mengenal apa itu cinta (kalopun ada mungkin hanya sebagaian kecil saja), kita belum mengenal apa itu patah hati, dan berbagai macam hal yang mengganggu masa bermain dan berkumpul dengan teman-teman, Apalagi buat mereka yang Masa SD-nya pada tahun 90an, masa dimana anak-anak masih belum mengenal teknologi yang begitu pesat seperti sekarang ini. Untuk mengenang masa Indah tersebut (Karena Ane sendiri adalah anak SD tahun 90an) ane menyusun thread sederhana ini sebagai pengobat rindu akan indahnya masa itu.

Semoga thread sederhana ini bisa Bermanfaat

Tempat Paling Enak Buat Naik Sepeda di Jakarta

Dahulu, saat Katon Bagaskara menggemparkan publik lewat single Dinda Dimana, saat baju-baju surfing sedang merajalela, anak-anak Jakarta ke sekolah banyak yang menggunakan sepeda. Ya kalau kita mundur lebih jauh lagi, sepeda emang primadona banget. Pacaran aja sepedaan. Namun seiring berjalannya waktu, sepeda mulai dipandang sebelah mata. Anak-anak pun lebih suka naik sepeda bermesin, yang dewasa pun lebih milih bermobil karena keliatan lebih keren. Sayangnya baik itu mobil maupun motor ternyata punya banyak masalah diantaranya kemacetan dan polusi. Hal ini lah yang akhirnya menggerakan beberapa orang untuk kembali berpeseda. Karena dirasa punya manfaat yang positif, beberapa tempat di Jakarta pun akhirnya berbenah diri menyambut para pengendara sepeda. Nah berikut ini adalah tempat yang paling enak buat sepedaan di Jakarta.



Quote:

Sudirman - Thamrin Kala CFD

10 Maskapai Kelas Ekonomi dengan Menu Makanan Terbaik

Persaingan yang semakin ketat membuat maskapai penerbangan dunia saling berlomba menyajikan layanan yang terbaik untuk kepuasan pelanggannya. Hal itu termasuk soal menu makanan yang disediakan untuk penumpang selama penerbangan berlangsung.

Untuk itu beberapa maskapai penerbangan bekerja sama dengan sejumlah chef terkenal dunia demi membuat sajian makanan yang memikat sekaligus lezat. Meski mulai banyak berkurang, kelas ekonomi di beberapa penerbangan masih ada yang berusaha menyediakan jatah makanan bagi penumpangnya.

Seperti dilansir Dream dari laman ArabianBusiness.com, Rabu, 20 Agustus 2014, berikut adalah beberapa maskapai dengan makanan kelas ekonomi terbaik tahun ini.


Quote:10. Garuda Indonesia

Sabtu, 04 Oktober 2014

Solargraphy - Merekam lintasan matahari dengan kamera buatan sendiri

Ane mau bagi-bagi info tentang Solargraphy nih, gan.
Langsung aja yaa, gan. Jadi begini nih..

Apa itu Solargraphy?
Solargraphy adalah Tekhnik perekaman dengan Kamera Lubang Jarum yang dimana kertas foto (emulsi) di expose dengan waktu yang lama, satu bulan bahkan bisa sampai satu tahun dan biasanya Tekhnik ini digunakan untuk merekam lintasan matahari.

Penasaran sama contoh karyanya? Nih gan ane kasih contoh-contohnya dari Google:

Selasa, 30 September 2014

[UPDATE] Kata Bijak & Kata Mutiara di Komik / Manga One Piece Disertai Chapter



Yo Minna...
sudah lama gak apdet blog seputar one piece nih, setelah kata2 bijak & kata mutiara di komik/manga One Piece yang disini, ada lagi nih apdet tentang hal serupa, tentunya disertai chpater dimana kata-kata tersebut dimuat, serta beberapa tambahan dari karakter baru maupun yang lama, yoshh.. langsung saja cekidot..

Senin, 29 September 2014

[Tips] Memperbaiki Switch (saklar) Klik Pada Mouse Tanpa Solder Menyolder

Jujur, kenapa nggak dari dulu ane memberanikan diri bongkar2 mouse ane yang rusak klik nya, ternyata cuma begitu doank mekanismenya .
Singkat cerita, beberapa waktu lalu ane beli mouse dan keyboard seken. Berhubung nggak sempet cek dan ricek, ane langsung bawa pulang. Ternyata si mouse bermasalah di tombol klik kiri dan kanannya, paling parah tombol klik yang ada di kiri, statusnya double klik terus, sampai akhirnya nggak bisa diklik sama sekali. Ane coba cari2 referensi dari internet cara memperbaikinya. Ternyata caranya gampang2 susah sih. Rata2 harus solder menyolder, sedangkan bagaimana mungkin, alatnya aja ane nggak punya apalagi harus nyari sparepartnya yang ane sendiri nggak tau ada dimana toko penjualnya (dilingkungan ane maksudnya) .
Dari situ ane beranikan diri bongkar mouse nya, kalau bener sukur, kalau rusak ya rusak sekalian . Kemaren ane dah bongkar 4 mouse yang kliknya rusak, hasilnya seeempuuurnaaa, mouse kayak baru lagi, dikliknya juga nyaman dan lancar . Ok Agan2, berikut tutorial cara sederhana benerin tombol klik versi ane, cekidot Gan :

Alat-alat yang dibutuhkan :

Minggu, 28 September 2014

Criminal Case Trainer Free Download (all free) By TORI InfoGame

Criminal Case Hack New Update, Free Download, No Password and No Survey.

If you play Criminal Case game with normally, this game was very difficult to play, but if you use cheat criminal case, criminal case game is very easy to play, just click on the screen (click anywhere) and the object will be found and you will very quickly to completed your case.

Criminal+Case+Trainer+Free+Download+(all+free)

Penghasilan Tambahan Operator Warnet, Dapet Duit Dari Internet tanpa Modal PART II

Udah jadi dompet onlennya gan? klo udah langsung masuk tahap inti, yaitu nyari duit dan penghasilan tambahan bagi pengusaha warnet maupun operator warnet tanpa mengeluarkan sepeser uang.

*Peringatan : Jika anda tidak ingin punya waktu luang jangan lanjutkan  baca artikel ini. pekerjaan ini hanya untuk orang-orang yang ingin punya banyak waktu di depan komputer, sebagai penghasilan tambahan bagi pengusaha warnet maupun operator warnet.

Penghasilan Tambahan Operator Warnet, Dapet Duit Dari Internet tanpa Modal

Punya usaha warnet? atau Bekerja sebagai operator warnet? tentunya untuk saat ini usaha warnet sudah mulai mengalami sedikit penurunan minat konsumen, hal itu mengakibat juga penurunan omset/pendapatan, nah kali ini ane mau berbagi cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan bagi pengusaha warnet maupun Operator warnet.

Tahap Pertama kita Harus mendaftar terlebih dahulu ke Blockchain, tujuannya untuk menyimpan semua uang yang telah kita kumpulkan, atau bisa dikatakan sebagai dompet online..
Cara Daftar Wallet BitCoin di Blockchain -